Ssstt…. Ada Orang “Buang Sampah” Tiap hari di “Halaman Rumah anda”…

12 video modul panduan sukses wirausaha
Dapatkan Rahasia dan Kiat Sukses Memulai Usaha dan Mulai menjadi Wirausaha Sukses, Klik di . KIAT DAN RAHASIA PENGUSAHA SUKSES DALAM MEMULAI USAHA untuk mendapatkan Panduannya.

Ssstt…. Hati-hati ada orang buang sampah di halaman rumah anda… ya, saya tidak main-main dengan artikel dan judul ini. Setiap hari, terkadang ada orang buang sampah di halaman rumah anda. Maksudnya apa?

Ketika anda sudah menentukan tujuan anda, apa yang ingin anda capai, namun bagi beberapa orang mungkin kelihatan itu tidak mungkin, sehingga mereka mengejek anda, (Maksudnya sich baik, agar tidak gagal juga seperti mereka)… nah, inilah yang saya maksud, orang membuang “sampah” di “halaman rumah anda”.. mereka membuang pikiran negatif mereka pada anda. Seperti kata Robert T Kiyosaki, ada banyak orang gagal, dan mengajak orang lain juga untuk gagal.

Tukul Arwana dulunya adalah orang gagal selama 17 tahun. Ia sering curhat pada seorang temannya, bercerita tentang kegagalan, berkeluh kesah pada temannya itu, sehingga temannya sampai bilang ::”Kamu ini tiap kali datang ke tempatku, menyedot energi positifku saja..kamu baca dulu buku satu ini, dan jangan datang lagi kalau masih juga berkeluh kesah seperti ini… Akhirnya Tukul Arwana pulang dan membaca buku yang diberikan oleh temannya itu, dan mulailah saat itu ia membuka jalan kesuksesan. Temannya sudah memberikan pupuk dan anti hama untuk bibit di dalam diri Tukul Arwana..

Ya, dalam kehidupan saya sehari-hari, saya menjumpai orang-orang yang memberikan “sampah” pada “halaman rumah saya” dan dalam sehari-hari juga, saya menerima “pupuk” dan “anti hama” untuk “halaman rumah saya”…

Bagi anda sendiri, Blog Antonhuang.com ini merupakan “sampah” atau “pupuk dan anti hama” bagi “halaman rumah anda/pikiran anda maksudnya”????
Dibuka Kesempatan Ikut PELATIHAN USAHA BISNIS INTERNET

About Mr Huang

Anton Huang telah menulis 679 artikel di blog antonhuang.com ini.

Anton Huang seorang Motivator, Anton Huang seorang Inspirator.. Ini yang sering dibilang orang tentang Saya. Terima kasih thanks xie xie kamsia mercy atas semua ini. Ada jg sahabat saya menyebut Saya ini "Pria Panggilan" karena saya merasa terpanggil berbagi inspirasi motivasi, mendapatkan bnyk panggilan (Mr Huang, mas Anton, Pak Huang, Ko Anton, Ko Huang, Pak Anton, Guru Huang, Master Huang (Untung bkn Kungfu Master, haha), Gan Anton, hingga Bro Anton), dan sering dipanggil untuk mengisi inspirasi dan motivasi di seminar, training dan workshop. Silahkan kontak sy langsung ke no HP saya atau gunakan form kontak di atas untuk hal kerjasama, seminar/training/workshop/pelatihan.

Facebook comments: