Cerita Motivasi : Kisah si Pendekar Bodoh (2)

12 video modul panduan sukses wirausaha
Dapatkan Rahasia dan Kiat Sukses Memulai Usaha dan Mulai menjadi Wirausaha Sukses, Klik di . KIAT DAN RAHASIA PENGUSAHA SUKSES DALAM MEMULAI USAHA untuk mendapatkan Panduannya.

Gedubrakk!!!….

Si Pemuda A baru saja membanting lawannya di dalam pertandingan Kungfu Internasional. Lawannya terjerambab di lantai, kini terbaring di lantai tanpa bisa bangun. Wasit pun mulai menghitung : 1…2…..3….4….5….6…7….8….9…

Lawan si Pemuda tiba-tiba bangkit dan menyerang si Pemuda A… Dengan sigap dan cepat, si Pemuda A menangkap serangan musuhnya, dan membalikkan serangan itu…

“Bummmmm….”

[hidepost] 

Tubuh si lawan jatuh di lantai, bagaikan sekarung goni beras 100kg…

Wasit kali ini menghitung lagi, 1….2…3….4….5…6….7….8…9….

si Lawan bangkit lagi, …namun… belum sempat ia menyerang, tubuhnya terjatuh lagi.. Ia menyerah kalah pada si Pemuda A. Ia bertekuk lutut.. Ia mengakui kehebatan si Pemuda A…

Si Pemuda A pun difoto sana-sini oleh para wartawan pemburu wanita, eh..salah, pemburu berita.  Si Pemuda A mendapatkan Juara Kungfu Internasional di dunia Antah Berantah…Hehe… Ya karena ini kisah, cerita motivasi rekayasa… haha.. Saya bukan Kho Ping Ho.. Saya juga bukan Samo Hung, bukan pula Jackie Chan, saya kan Anton Huang, bukan Steven IceBerg, eh, Spielberg.. sutradara Transformers 2.

Saya adalah Anton Huang… Saya adalah seorang pemuda Bodoh, yang hanya membagikan cerita motivasi ini, kisah bodohnya, sharing motivasi dan inspirasi dari pengalaman hidupnya dan pengalaman teman-temannya.

Maksud saya membagikan kisah si Pendekar Bodoh ini, adalah intinya, maksudnya…

Untuk Menjadi Sukses, kita tidaklah harus pintar atau menguasai semua bidang. Yang penting adalah Konsisten dan Komitmen pada apa yang Kita jalankan. 2 Jurus inilah yang membuat seseorang sukses. Konsisten dan komitmen melakukan, belajar, melakukan, belajar. Miliki sebuah sistem sukses, dan lakukan itu secara berulang. Orang yang sukses adalah orang yang banyak melakukan pengulangan. Ketika dia jatuh, ia bangkit lagi. Ketika ia jatuh, ia bangkit lagi. Hanya 2 Jurus ini yang perlu dilakukan agar Sukses : Di setiap kali jatuh, bangkitlah.. Jatuh Bangkit. Jatuh Bangkit. Jatuh Bangkit.

Orang yang kelihatan bodoh, melakukan hal yang sama terus menerus, ternyata bisa jadi malah menghasilkan sukses. Orang yang terlalu pintar, pandai menganalisa, selalu berganti bisnis tiap kali jatuh, ternyata bukanlah orang yang sukses nantinya. Karena ia terlalu pintar!! ketika jatuh, ia “pintar” sehingga bisa mengatakan :”Ahh…saya kan tidak cocok di bisnis ini” dan akhirnya berganti ke bisnis baru. terus jatuh lagi, dan berkata lagi “ahh…saya tidak cocok di bisnis ini.” Kalau begini terus, kapan suksesnya?

Jatuh Bangkit Jatuh Bangkit… Inilah 2 Jurus Bodoh Untuk Sukses!!

Oke. Sampai Jumpa di Puncak Sukses!!

Salam Hebat Luar Biasa buat Anda Semua, Para Pemenang Sejak diLahirkan!!!

Saya ingin Anda smua Sukses, sehingga kita Berkumpul nantinya bukan hanya di blog antonhuang.com ini, namun kita berkumpul suatu hari, 1-2 tahun ke depan, di Dunia Sukses, dan bercerita tentang Kisah Sukses masing-masing. Berbagi cerita motivasi dan kisah motivasi pada banyak Orang, agar Lebih banyak Orang juga mencapai Kesuksesan!!

Salam hebat luar Biasa!!

Anton Huang

si Pemuda Bodoh yang menggunakan 2 Jurus.

[/hidepost]
Dibuka Kesempatan Ikut PELATIHAN USAHA BISNIS INTERNET

About Mr Huang

Anton Huang telah menulis 679 artikel di blog antonhuang.com ini.

Anton Huang seorang Motivator, Anton Huang seorang Inspirator.. Ini yang sering dibilang orang tentang Saya. Terima kasih thanks xie xie kamsia mercy atas semua ini. Ada jg sahabat saya menyebut Saya ini "Pria Panggilan" karena saya merasa terpanggil berbagi inspirasi motivasi, mendapatkan bnyk panggilan (Mr Huang, mas Anton, Pak Huang, Ko Anton, Ko Huang, Pak Anton, Guru Huang, Master Huang (Untung bkn Kungfu Master, haha), Gan Anton, hingga Bro Anton), dan sering dipanggil untuk mengisi inspirasi dan motivasi di seminar, training dan workshop. Silahkan kontak sy langsung ke no HP saya atau gunakan form kontak di atas untuk hal kerjasama, seminar/training/workshop/pelatihan.

Facebook comments: