BOS ITU KARYAWAN

12 video modul panduan sukses wirausaha
Dapatkan Rahasia dan Kiat Sukses Memulai Usaha dan Mulai menjadi Wirausaha Sukses, Klik di . KIAT DAN RAHASIA PENGUSAHA SUKSES DALAM MEMULAI USAHA untuk mendapatkan Panduannya.

Pasti para pembaca bertanya, “ Bos kok karyawan ? Bos ya Bos, Karyawan ya Karyawan”. Kalau bos itu karyawan lha terus karyawan ? jadi Bos ? Sabar pembaca yang luar biasa. Saya coba menjawab ya, semoga benar tapi kalau salah mohon dimaafkan, soalnya di negeri ini kadang yang salah jadi benar, benar jadi salah. Hehehe. Mari kita kembali pada si “BOS” saja. BOS kata temen saya yang karyawan adalah Bukan Omong Saja alias OmDo (Omong Doang) tapi kata temen saya yang usahanya luar biasa, BOS adalah Bikin Opportunity jadi Superior. LUARRR BIASAAAA. Lalu, kemudian, selanjutnya apa hubungannya dengan judul tulisan ini ? Jelas ada pembaca, waiting beauty dong !! (ikut-ikut kata presenter ternama nee).

Kita coba lihat satu persatu ya. Untuk BOS yang pertama, menurut temen saya yang karyawan. BOS itu Bukan Omong Saja, lha, terus gimana kalau Bukan Omong Saja. Kata dia, jadi Bos itu bukan hanya menyuruh saja tapi ikut mengerjakan bersama, bukan juga menyuruh yang mungkin karyawan tidak sanggup mengerjakan. Walah, lha, kalau bos ya terserah tho mau ngapain. Hehehe. Sering juga saya mendengar kata-kata itu padahal esensi BOS tidak bisa berhenti pada kegiatan suruh-menyuruh (wah, bahasa mana nee):-D dan akan terasa hambar kalau tidak melanjutkan pada BOS yang kedua, yang dibilang teman saya, usahawan yang luar biasa. Mencermati kata-kata Bikin Opportunity jadi Superior jelas tidak mudah loh para pembaca yang terhormat. Coba bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik, para pembaca yang pengen dipanggil BOS langsung sekonyong-konyong mendirikan usaha (Biar keren dan dipanggil BOS). Tapi ketika ditanya, “ Karyawan berapa jumlahnya dan prospeknya gimana ? Jawabannya karyawan satu, saya sendiri, prospeknya belum tau. Hadeeehhh (pakai bahasa alay dikit):-D. Kira-kira apa BOS yang seperti ini diikuti karyawannya ??

Lantas bagaimana dong ?? mudah saja jika bicara teori. Hehehe. Kombinasikan kedua poin di atas jika pengen jadi bos sejati. Entah anda sekarang jadi pegawai atau berusaha sendiri, ada baiknya tidak perlu mengumbar kata-kata terlalu banyak alias BOS yang pertama (OMDO) tapi lebih pada kerjasama yang bersinergi dengan rekan kerja maupun karyawan, selain itu berinovasi tiada henti agar bisa jadi BOS yang kedua (Bikin Opportunity jadi Superior) agar rekan maupun karyawan yakin anda layak menjadi BOS (Bukan Orang Sepele). Sudah siap jadi BOS belum nee???just do it karena proses itu akan selalu membawa kita pada satu tahapan yang lebih baik. Selamat mencoba BOS :-D
Dibuka Kesempatan Ikut PELATIHAN USAHA BISNIS INTERNET

About Danas Nugroho

Danas Nugroho telah menulis 6 artikel di blog antonhuang.com ini.

seorang biasa dengan mimpi luar biasa dan selalu berusaha menggapai dengan jalan cinta

Facebook comments: